Sukses Hattrick, Mane Kian Haus Gol

Sukses Hattrick, Mane Kian Haus Gol

AGEN BOLA TERPERCAYA -Penyerang Liverpool Sadio Mane mengaku dirinya kini kian termovitasi untuk bisa mencetak gol lebih banyak lagi bagi The Reds usai tampil garang lawan Porto.



Mane tampil apik di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Estadio do Dragao, markas Porto. Pemain asal Senegal ini berhasil mencetak tiga gol sekaligus alias hattrick.

Performa apik permain berusia 25 tahun itu membuatnya diganjar penghargaan khusus. Ia digelari sebagai pemain terbaik Liga Champions pekan tersebut.

Hal itu membuat eks pemain Southampton ini merasa senang. Ia pun merasa termotivasi untuk bisa tampil lebih ganas lagi kedepannya.


"Saya sangat senang bisa memenangkan penghargaan tersebut, namun yang terpenting adalah mendapatkan tiga poin," serunya pada situs resmi The Reds.

"Saya senang bisa mencetak tiga gol, tapi saya ingin mencetak lebih banyak lagi dan maju ke babak berikutnya," tegas Mane.

"Merupakan kehormatan besar bagi saya untuk mencetak hat-trick, tapi tanpa rekan setim saya, saya bukan apa-apa. Keseluruhan kinerja tim begitu hebat malam itu. Kami memulai permainan dengan baik dan tampil dengan benar sampai akhir, menciptakan banyak peluang dan mencetak lima gol," ucapnya.

Musim ini, total Mane telah bermain sebanyak 28 kali bagi Liverpool di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 12 gol plus tujuh assist sampai sekarang.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: