Pogba Diingatkan Mourinho: Tanggung Jawab Semua Pemain Sama

Pogba Diingatkan Mourinho: Tanggung Jawab Semua Pemain Sama

Agen Bola Terpercaya - Jose Mourinho mengatakan bahwa pemain termahal klub, Paul Pogba, memiliki tanggung jawab yang sama besarnya dengan semua anggota skuat Manchester United.

Pogba kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya di United musim ini dan beberapa laporan menyatakan bahwa sang gelandang tidak bahagia dengan peran yang ia dapatkan dari Mourinho.

Mourinho sempat membantah kabar tersebut bulan ini dan menyatakan bahwa Pogba tak bermain buruk sejak dibeli dari Juventus.

"Saya kira tidak adil jika kita bicara soal tanggung jawab seorang pemain," tutur Mourinho di Sky Sports.

"Saya tidak suka fakta bahwa pemain yang berharga sekian juta tidak punya tanggung jawab yang sama dengan tiga kali lipat sekian juta."

"Mereka punya tanggung jawab yang sama, jadi saya tidak suka pendekatan itu. Saya bisa mengerti maksud anda, tapi saya tidak suka itu. Sama ketika saya menentukan tim, saya tidak memikirkan usia, gaji, nilai transfer, karena itu tidak adil."


Mourinho juga menyatakan bahwa Pogba mungkin akan turun kembali ketika United menghadapi Sevilla di leg pertama 16 besar Liga Champions, usai sebelumnya absen di duel melawan Huddersfield.

"Saya mengadakan sesi latihan hari ini, di momen yang tidak biasanya. Kami biasanya hanya melakukan pemanasan dan latihan ringan, namun kali ini kami melakukannya cukup lama untuk melihat para pemain di situasi kompetitif," lanjutnya.

"Hal tersebut bisa dilakukan karena para pemain sudah siap. Anda lihat beberapa nama yang sebelumnya tak bermain melawan Huddersfield, seperti Pogba, Valencia, Rashford, dan Herrera."



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com





0 comments: