Lewandowski Kembali Sanggah Rumor Gabung Madrid

Lewandowski Kembali Sanggah Rumor Gabung Madrid

AGEN BOLA TERPERCAYA - Bayern Munchen sepertinya bisa bernafas lega ihwal masa depan penyerang Robert Lewandowski. Sebab, meski disebut jadi incaran utama Real Madrid, Lewandowski menegaskan bahwa dia tidak berpikir untuk pindah.


Menyusul performa menurun Madrid pada musim 2017/18 ini, dan juga performa buruk Karim Benzema, Madrid dikaitkan dengan banyak penyerang top Eropa. Nama Lewandowski masuk dalam daftar, selain Harry Kane dari Tottenham.

Lewandowski diyakini jadi pilihan ideal untuk Madrid. Sebab, pemain berusia 29 tahun sudah mencapai banyak hal di Bayern dan membutuhkan tantangan baru. Tapi, Lewandowski justru belum berpikir untuk pindah dari Bayern.

"Saya tidak memikirkan apapun soal masa depan saya atau negosiasi [transfer] untuk saat ini," ucap Lewandowski kepada Kicker.


Sejak saat masih bersama Borussia Dortmund, Lewandowski sudah menjadi pemain tajam di Bundesliga. Tercatat, pemain asal Polandia tersebut sudah mencetak 137 gol di Bundesliga sejak bermain pertama kalinya pada tahun 2014 silam.

Alih-alih memikirkan potensi bermain di Madrid, Lewandowski justru mengaku fokus dengan Bayern. Lewandowski masih punya komitmen penuh bersama Die Bayern untuk menuntaskan musim 2017/18.

"Saya bermain di Bayern dan saya ingin memberikan selanya. Itulah yang menjadi fokus saya. Jika saya memikirkan rumor yang mengaitkan saya dengan Madrid, saya akan kehilangan fokus dan prioritas saya. Itu akan berpengaruh pada penampilan di lapangan," tutupnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: