Kembali Tajam, Mane Mengaku Kian Percaya Diri

Kembali Tajam, Mane Mengaku Kian Percaya Diri

AGEN BOLA TERPERCAYA -Penyerang Liverpool Sadio Mane mengaku dirinya sekarang menjadi kian percaya diri setelah berhasil mencetak hattrick di pertandingan melawan FC Porto.



Pemain asal Senegal ini tampil menjadi starter di pertandingan yang digelar di Estadio do Dragao tersebut. Ia memecah kebuntuan dengan tendangan melengkungnya di menit 25.

Mane kemudian mencetak gol lagi pada menit ke-53, memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Roberto Firmino yang diblok kiper lawan. Ia kemudian memungkasinya dengan tendangan keras dari luar kotak penalti di menit 85.

Sebelum pertandingan tersebut, Mane sendiri kerap terlihat tak bisa bermain maksimal bagi Liverpool. Pergerakan-pergerakannya tak seeksplosif musim lalu dan ia juga kadang terlihat seperti kurang bergairah.

Ia lantas ditanya apakah di pertandingan melawan Porto itu ia telah kembali menemukan performa terbaiknya. Mane menjawab: "Saya pikir begitu!"

"Itu selalu penting - terutama bagi striker - untuk mencetak gol," sambungnya pada situs resmi The Reds.


"Ini memberi Anda kepercayaan diri dan saya merasa percaya diri. Sekarang saya melihat ke depan untuk terus memberikan yang terbaik, seperti yang telah saya lakukan sepanjang waktu bahkan ketika saya belum menjadi yang terbaik," tegas Mane.

Saat ini, total Mane telah mencetak 12 gol di semua ajang kompetisi. Torehan itu hanya terpaut satu gol saja dengan torehan total golnya di musim lalu.

Saat ini kompetisi Premier League masih berjalan di pekan 27. Jelas masih ada sisa banyak waktu bagi Mane untuk bisa melewati raihan golnya di musim lalu. Terkait hal tersebut, ia mengaku tak terlalu memikirkannya.

"Itu tidak ada dalam pikiran saya, tapi akan sangat menyenangkan bagi saya untuk mencetak lebih banyak gol daripada musim lalu," katanya.

"Ada lebih banyak kompetisi musim ini, tapi yang terpenting adalah mencetak gol dan membantu tim saya," tutupnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: