Kagum Berat, Henry Ingin Main Dengan Pemain Liverpool Ini

Kagum Berat, Henry Ingin Main Dengan Pemain Liverpool Ini

AGEN BOLA TERPERCAYA - Legenda Arsenal, Thierry Henry mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Roberto Firmino. Henry menyebut pemain Liverpool ini merupakan sosok yang sangat cerdas sehingga ia ingin mencoba bermain dengannya.


Meski bukan berposisi sebagai penyerang murni, sosok Firmino selalu menjadi andalan di lini serang Liverpool. Ia berhasil menyingkirkan sejumlah nama seperti Daniel Sturridge dan Divock Origi untuk menjadi penyerang utama The Reds selama 3 tahun terakhir.

Musim ini Firmino kembali menunjukan performa yang memukau. Penyerang asal Brasil itu tercatat sudah mengoleksi 20 gol dan 9 assist bagi The Reds di semua kompetisi.


Henry sendiri mengaku kagum dengan permainan Firmino dan ia ingin sekali bisa bermain dnegan sang pemain suatu hari nanti. "Caranya bermain, caranya bekerja, caranya membuat assist benar-benar luar biasa. Itulah mengapa ia selalu bermain bagi Liverpool," ujar Henry kepada Sky Sports.

"Dia membuat gol yang luar biasa [melawan Southampton]. Gol itu bukan gol yang mudah dan penjaga gawang lawan sama sekali tidak berkutik saat ia mencetak gol itu."

"Dia selalu berpikir selangkah lebih maju dari lawannya, dan itu sangat sempurna. Saya ingin bermain dengan pria ini suatu hari nanti." tutup legenda Timnas Prancis tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: