Iniesta Paling Banyak Memberikan Assist untuk Messi di Liga Champions

Iniesta Paling Banyak Memberikan Assist untuk Messi di Liga Champions

Agen Bola Terpercaya - Lionel Messi telah mengumpulkan 98 gol di Liga Champions sepanjang kariernya. Andres Iniesta menjadi pemain paling banyak memberikan assist untuk Messi dari jumlah gol tersebut.

Penampilan terakhir Messi di Liga Champions yaitu saat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Rabu (21/2) dini hari tadi. Ia mencetak satu gol untuk mencegah timnya dari kekalahan menghadapi The Blues. Gol tersebut terjadi setelah Messi mendapatkan umpan dari Iniesta.

Menurut catatan OptaJose, Iniesta telah memberikan 12 assist untuk Messi di Liga Champions. Jumlah tersebut merupakan yang paling banyak jika dibandingkan dengan pemain Barca lainnya.

Adapun pada musim 2017/2018 ini, Iniesta telah memberikan dua assist kepada Messi di Liga Champions. Salah satu assist yang diberikan Iniesta pada Messi musim ini yaitu saat menghadapi Juventus di Liga Champions pada babak penyisihan Grup yang berlangsung pada bulan September 2017 lalu. Dalam pertandingan tersebut, Barca menang dengan skor 3-0.

Sementara itu, satu gol Messi ke gawang Chelsea di Liga Champions dini hari tadi merupakan gol pertamanya dari sembilan pertemuan menghadapi klub asal Inggris tersebut. Gol tersebut terjadi setelah Messi melakukan 30 tembakan ke gawang Chelsea sepanjang kariernya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: