Gattuso Tak Mau Pikirkan Tiket Liga Champions

Gattuso Tak Mau Pikirkan Tiket Liga Champions

Agen Bola Terpercaya - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, berbicara pada sky sport setelah kemenangan timnya 1-0 atas Sampdoria pada laga lanjutan Serie A. Menurutnya, kendati timnya terus menunjukkan penampilan yang meningkat, Gattuso belum mau memikirkan soal tiket Liga Champions.

Milan saat in berada di posisi ke tujuh klasemen sementara dengan raihan 41 poin. Bonucci dkk. harus terus merangsek ke posisi empat besar jika ingin mendapatkan tiket play off Liga Champions musim depan.

Namun demikian, Gattuso terus menegaskan bahwa ia hanya ingin skuatnya memikirkan pertandingan satu demi satu. Dia ingin Milan tampil konsisten dan menunjukkan reaksi yang tepat saat tertinggal dalam suatu pertandingan.

"Apakah saya percaya kami dapat lolos ke Liga Champions? Saya hanya percaya pada kerja keras setiap minggu dan terus berkembang hari demi hari," ujar Gattuso.

"Saat ini di posisi ini maka kami akan lolos Europa League, tapi kami hanya dapat terus berkembang jika kami tahu bagaimana cara bereaksi pada kekalahan."

Lebih lanjut, Gattuso menilai bahwa dia dan timnya dapat terus tampil solid karena koneksi antara pemain dan pelatih yang semakin membaik. "Saya mempunyai hubungan yang baik dengan para pemain karena saya selalu berusaha untuk mengeluarkan potensi terbaik dari setiap mereka," tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: