Gattuso Diacungi Jempol Karena Sukses Ubah Milan Dalam Waktu Singkat

Gattuso Diacungi Jempol Karena Sukses Ubah Milan Dalam Waktu Singkat

AGEN BOLA TERPERCAYA - Gennaro Gattuso mendapatkan pujian dari Carlo Ancelotti karena sukses memperbaiki performa skuat AC Milan dalam waktu yang relatif singkat.



Vincenzo Montella dipecat oleh manajemen Milan pada November 2017 lalu. Pasalnya di bawah asuhan pelatih berusia 43 tahun itu, Suso dan kawan-kawan tampil kurang greget dan tak bisa konsisten.

Tak lama berselang, Milan mengumumkan bahwa posisi Montella akan diisi oleh mantan pemain mereka sendiri, Gattuso. Pria yang akrab disapa Rino itu sebelumnya bekerja sebagai pelatih tim Primavera Rossoneri.

Awalnya banyak yang ragu Gattuso akan bisa meraih sukses bersama Milan. Namun secara perlahan, ia bisa mengatrol performa anak-anak asuhnya. Rossoneri pun kini meraih hasil manis: tak terkalahkan dalam 10 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Kesuksesan Gattuso dengan cepat mengubah performa Milan mendapatkan acungan jempol dari Ancelotti. Eks pelatih Real Madrid ini lantas mencoba menjelaskan apa kunci kesuksesan Rino di San Siro sejauh ini.


"Dalam waktu singkat, ia berhasil menciptakan alkimia yang tepat. Hal itu bisa memakan waktu berbulan-bulan atau bertahun-tahun, tapi Rino cuma memakan waktu sekitar sebulan. Ia mendapat keuntungan dari sudah menjadi bagian dari Milan, mengetahui sejarah klub ini. Tidak ada sudut Milanello yang memiliki rahasia baginya," serunya pada La Gazzetta dello Sport.

"Rino adalah pilar Milan saya, yang memiliki filosofi sepakbola dan manajemen yang tepat. Sekarang, dengan kebijaksanaan besar, ia mencoba mengembalikan nilai-nilai itu ke pusat proyek tim," seru Ancelotti.

"Anda hanya bisa pergi jauh jika klub, tim dan penggemarnya adalah satu kesatuan yang berbaris ke arah yang sama. Bila ada celah pada sambungannya, hasilnya tidak akan muncul," cetusnya.

Saat ini Milan ada di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A. Rossoneri mengoleksi 41 poin dari 25 pertandingan, terpisah delapan poin dari Lazio yang ada di posisi empat.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: