Conte: Messi Hebat, Tapi Jangan Lupakan Suarez

Conte: Messi Hebat, Tapi Jangan Lupakan Suarez

Agen Bola Terpercaya - Antonio Conte memuji Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia, namun memperingatkan para pemain Chelsea untuk tidak terlalu fokus pada bintang andalan Barcelona menjelang duel Liga Champions antara kedua klub di Stamford Bridge

Pemenang lima trofi Ballon d'Or, Messi, biasanya punya rekor buruk kala melawan Chelsea, di mana ia gagal mencetak gol di delapan pertemuan terakhir dengan sang juara Premier League di kompetisi top Eropa.

Namun Conte tidak ingin terlalu banyak berharap dari fakta tersebut dan menekankan bahwa tim Spanyol bisa membuat timnya menderita dari banyak aspek.

Ketika ditanya apakah Chelsea akan memberi perhatian ekstra pada Messi, Conte menyatakan di FFT: "Pertanyaan yang bagus. Kita bicara soal pemain terbaik dunia."


"Messi punya kapasitas menyelesaikan sebuah situasi dan menciptakan peluang ketika anda tidak membayangkan itu bisa terjadi. Ini artinya kita bicara soal seorang pemain fantastis."

"Kami harus memberikan perhatian besar, namun tidak hanya pada Messi. Suarez juga striker fantastis. Anggota tim lainnya juga amat berbahaya, jadi kami harus bekerja sebagai tim untuk menghentikan Barcelona - Messi, Suarez, Iniesta; semuanya."

"Kami harus bekerja keras. Kami harus tahu bahwa sepanjang laga nanti, kami harus siap menderita. Namun, di saat yang sama, kami harus punya cara untuk mencetak gol kapanpun."



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com



0 comments: