Azpilicueta Punya Resep untuk Hentikan Messi

Azpilicueta Punya Resep untuk Hentikan Messi

AGEN BOLA TERPERCAYA - Pemain belakang Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengaku sudah memiliki resep untuk bisa menghentikan mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Menururnya, Chelsea harus bisa bermain sebagai sebuah tim untuk bisa melawan Messi.


Chelsea bakal menjamu Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2) di Stamford Bridge. Tidak bisa dipungkiri lagi, melawan Barca, artinya Chelsea juga akan berhadapan dengan Messi, yang jadi andalan Barca di lini serang.

Menghentikan Messi? Tentu saja bukan perkara yang mudah. La Pulga punya banyak jurus untuk mencetak go. Tapi, Azpilicueta yakin Chelsea punya kans untuk melakukannya.

"Dengan cara memainkan gaya bermain yang kami impikan dan kami bersatu, maka tidak akan ada jalan untuknya. Tapi, dia memang pemain yang berbeda dari pemain lainnya," ucap Azpilicueta.


Azpilicueta sendiri mengaku sangat antusias jelang laga melawan Barcelona ini. Menurut pemain asal Spanyol tersebut, pasukan Antonio Conte kini sangat optimis bisa menyingkirkan Barca dan melaju ke babak perempat final.

"Saya beritahu pada Anda, kami sangat bersemangat untuk bisa ke perempat final. Meskipun ini tidak akan mudah."

"Selalu menjadi hal yang menarik bisa bermain melawan tim dengan pemain terbaik dunia. Barca bermain dengan cara yang baik, mereka tapi apa yang harus dilakukan dan ini adalah tantangan yang menggairahkan," tutup Azpilicueta.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: