Apakah Ronaldo Lebih Baik dari Neymar? Menurut Xavi Tidak

Apakah Ronaldo Lebih Baik dari Neymar? Menurut Xavi Tidak

AGEN BOLA TERPERCAYA -Legenda Barcelona Xavi membantah anggapan yang menyebut bahwa Cristiano Ronaldo lebih baik ketimbang Neymar.


Ronaldo, bersama dengan Lionel Messi, telah membuktikan kelasnya sebagai pemain terbaik dunia dalam satu dekade terakhir. Mereka silih berganti memenangkan trofi Ballon d'Or.

Tak ada pemain yang saat ini disebut bisa menyamai level mereka bedua. Neymar sendiri memang disebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini, akan tetapi levelnya dianggap masih setingkat di bawah Ronaldo maupun Messi.

Anggapan itu kian tak terbantahkan setelah melihat Ronaldo dan Neymar berduel tengah pekan kemarin kala  Real Madrid dan PSG bertarung di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Saat itu CR7 mencetak dua gol sementara Neymar tak bisa mencetak gol sama sekali.


Namun Xavi mengaku tidak merasa nyaman apabila CR7 dianggap lebih superior dari Neymar. Ia menilai pemain asal Brasil itu juga merupakan pemain yang sangat hebat dan hal itu tetap terlihat di laga lawan El Real.

"Mereka mengatakan bahwa Cristiano masih lebih baik dari Neymar," kata Xavi dalam sebuah wawancara dengan So Foot. "Tidak, tidak, ini tidak adil," tegasnya.

"Apa yang Ronaldo lakukan dalam permainan? Ia mencetak gol penalti dan gol dengan lututnya," sambungnya.

"Tapi bagaimana dengan situasi-situasi berbahaya yang diciptakan Neymar? Dan serangan balik yang ia luncurkan, ketakutan yang ia tanam di Madrid?"


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: