Guardiola: Ranieri Dipecat, tapi Ia Tak Akan Terlupakan


CHOCOBET  -  Pelatih Manchester City Josep Guardiola mengaku terkejut ketika mendengar kabar Leicester City memecat Claudio Ranieri, pelatih yang mengantarkan timnya menjadi juara Premier League musim lalu. Guardiola percaya jasa Ranieri tak akan terlupakan dalam puluhan tahun yang akan datang.

Musim lalu, Ranieri mempersembahkan gelar di liga Inggris untuk pertama kalinya  bagi klub bermarkas di KIng Power Stadium tersebut. Gelar juara tersebut sangat mengejutkan karena Leicester sering dianggap sebagai tim medioker belaka.

Pada musim selanjutnya, Leicester memang mengalami masa sulit dan terancam degradasi di 13 pertandingan tersisa musim ini. Untuk menyelamatkan klub dari degradasi maka dewan klub pun memutuskan berpisah dengan pelatih asal Italia tersebut.

Tanpa Ranieri, Leicester bisa kembali ke peringkat 15 setelah menang menghadapi Liverpool dengan skor 3-1 kemarin. Menurut Guardiola, gaya bermain Jamie Vardy dkk. saat menghadapi Liverpool adalah warisan dari Ranieri.

"Saya terkejut [Ranieri dipecat]. Permainan menghadapi Liverpool kemarin adalah warisannya. Cara mereka bermain luar biasa dan itu adalah warisan Claudio Ranieri. Gelar juara Premier League akan dikenang selamnya," kata Guardiola dalam jumpa pers jelang pertandingan menghadapi Huddersfield.

"Dalam 50 tahun, orang-orang akan membicarakan apa yang telah ia capai bersama tim ini musim lalu. Warisan terbaik-- ketika ia pergi, pertandingan pertama seperti tim Ranieri musim lalu."

"Ia akan segera mendapatkan pekerjaan baru, saya sangat yakin. Ia akan mendapat pekerjaan lagi dan akan melakukannya dengan baik," jelas Guardiola.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: