Gallas: Mourinho Ingin Bermain Indah seperti Wenger


CHOCOBET  -  William Gallas memberikan pembelaan cara permainan tim besutan Jose Mourinho yang sering dikatakan bermain buruk. Ia mengatakan Mourinho sesungguhnya ingin menunjukkan permainan sepakbola indah seperti halnya pelatih Arsenal Arsene Wenger.

Gallas pernah bermain di bawah asuhan Mourinho di Chelsea dan dua kali menjuarai Premier League. Mantan pemain asal Prancis tersebut juga pernah membela Arsenal selama empat tahun sejak 2006.

Ketika Mourinho mengantarkan Chelsea sebagai juara Premier League pada musim 2014/15 lalu, pelatih asal Portugal tersebut kerap mendapat kritik terkait cara bermain timnya yang pragmatis. Tapi anggapan seperti itu tak dibenarkan oleh Gallas. Menurutnya, Mourinho sama dengan Wenger yang ingin menunjukkan sepakbola indah dan menghibur.

"Pelatih yang saya punya di Chelsea dan Arsenal berbeda, tapi mereka semua suka dengan sepakbola," kata Gallas pada SFR Sport.

"Ketika Anda melihat tim Mourinho bermain, mungkin ada melihat pelatihnya tak cinta dengan sepakbola, tapi tak seperti itu. Ia senang dengan sepakbola."

"Jika Anda bertanya pada setiap pemain yang pernah bersama Mourinho, mereka akan mengatakan pada Anda cara latihannya yang sungguh luar biasa," jelas mantan pemain yang juga pernah membela Tottenham tersebut.


Mourinho meninggalkan Chelsea pada akhir tahun 2015 setelah mengantarkan timnya menjadi juara di liga Inggris. Sekarang, pelatih 54 tahun tersebut melatih Manchester United menggantikan Louis van Gaal. Ia baru saja mengantarkan MU menjuarai EFL Cup setelah mengalahkan Southampton 2-3 di partai final.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com 

0 comments: