Conte Tergoda Tangani Barcelona?

Conte Tergoda Tangani Barcelona?
 Martin Keown mengatakan Antonio Conte kemungkinan akan tergoda untuk menggantikan Luis Enrique di Barcelona.


Tim Catalan tengah mencari manajer baru di musim panas usai Enrique mengungkap ia akan pergi dari Camp Nou di musim panas setelah tiga tahun menangani tim.

Dan mantan bek Arsenal, Keown, mengatakan Conte sudah menunjukkan performa impresif di Stamford Bridge musim ini, yang bisa membuat manajemen Barcelona meliriknya.

"Saya membayangkan apakah Conte akan tertarik. Dia sudah melakukan yang terbaik dari semua manajer musim ini dan jika anda melihat dari hasil akhir, kualitas permainan, dan juga keseimbangan tim, maka Barcelona mungkin akan tertarik pada pria Italia," tutur Keown di Daily Star.

"Namun saya tidak tahu apakah dia cocok dengan permainan di sana. Seperti yang kita bilang di sepanjang musim, Premier League memiliki koleksi manajer terbaik dunia. Ini akan jadi pertama kalinya salah satu manajer bisa pergi di tengah-tengah proyek mereka."

"Dari Premier League, dari sisi gaya permainan yang terbaik adalah Arsene Wenger. Dia mungkin merasa waktunya di Arsenal sudah berakhir dan ingin pergi ke tim lain, meski dia akan mendapatkan tekanan untuk itu."
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: