Prediksi FC Kopenhagen vs Leicester City 3 November 2016


CHOCOBET  -  Juara bertahan EPL, Leicester City akan berusaha memastikan diri lolos ke babak knockout Liga Champions musim ini. Untuk itu mereka harus meraih poin penuh saat bertandang ke markas FC Copenhagen pada hari Kamis (3/10) dini hari nanti.

The Foxes sendiri tampil cemerlang selama putaran pertama fase grup Liga Champions musim ini. Mereka menyapu bersih semua kemenangan di tiga laga awal sehingga mereka saat ini menjadi juara grup G dengan perolehan 9 poin. Prestasi tersebut tergolong istimewa, karena musim ini hanya ada tiga tim yang menyapu bersih kemenangan di tiga pertandingan awal Liga Champions musim ini. Mereka hanya butuh 1 poin untuk lolos ke babak knockout, sehingga mereka diprediksi akan bekerja keras di Denmark nanti.

Calon lawan mereka pada pertandingan nanti adalah FC Copenhagen. Wakil Denmark tersebut saat ini mengoleksi empat poin sehingga mereka berada di peringkat kedua grup G, di mana mereka masih dibayang-bayangi oleh FC Porto yang hanya kalah selisih gol dari mereka di peringkat tiga. Demi mengamankan tempat mereka, anak asuh Stale Solbakken akan berusaha keras untuk menang pada laga ini.

Jika pada pertemuan pertama kubu The Foxes berhasil menang di King Power Stadium, maka kali ini mereka wajib waspada saat bertandang ke markas FC Copenhagen. Kubu Byens Hold ini punya rekor kandang yang sangat impresif di mana mereka terakhir kali kalah di Parken Stadium adalah pada Bulan Agustus tahun 2015 silam, yang notabene selama setahun terakhir mereka belum menelan kekalahan di kandang sendiri.

Pada pertandingan ini, tim tuan rumah berada dalam kondisi yang prima. Mereka hanya tidak bisa memainkan Danny Amankwaa dan Nicolai Boilesen yang mengalami cedera, selain itu pelatih Solbakken bisa menurunkan komposisi terbaiknya dalam laga ini.

Solbakken sendiri dipreidksi akan kembali menurunkan skema 4-4-2 dengan duet Andreas Cornelius dan Federico Santander di lini serangnya. William Kvist dan Thomas Delaney akan mendikte tempo permainan FC Copenhagen sedangkan Robin Olsen masih menjadi kepercayaan Solbakken di bawah gawang timnya.

Di kubu tim tamu, Claudio Ranieri punya sejumlah masalah cedera dimana Ben Chilwell, Nampalys Mendy dan Matthew James dipastikan tidak bisa turun karena mengalami cedera. Islam Slimani juga diragukan tampil pada laga ini dikarenakan ia mengalami cedera pada pangkal pahanya.

Ketidakpastian kondisi Slimani membuat Ranieri kemungkinan kembali menduetkan Jamie Vardy dan Shinji Okazaki di lini serang The Foxes. Performa cemerlang Ahmed Musa belakangan ini kemungkinan membuatnya kembali menjadi starter menyingkirikan Marc Albrighton di sektor sayap sedangkan putra daerah Denmark, Kasper Schemichel masih menjadi penjaga gawang nomer satu Ranieri jelang laga panas nanti.

Perkiraan Susunan Pemain
FC Copenhagen (4-4-2): Olsen; Augustinsson, Johansson, Jorgensen, Ankersen; Toutouh, Delaney, Kvist, Verbic; Cornelius, Santander

Leicester City (4-4-2): Schmeichel; Fuchs, Huth, Morgan, Simpson; Musa, King, Drinkwater, Mahrez; Okazaki, Vardy

Statistik Kedua Tim
Head to Head
19/10/16  Leicester City  1 - 0  FC Copenhagen (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir FC Copenhagen (M-K-M-M-M)
15/10/16  FC Copenhagen  2 - 0  Silkeborg IF (DSL)
19/10/16  Leicester City  1 - 0  FC Copenhagen (UCL)
23/10/16  Odense BK  0 - 3  FC Copenhagen (DSL)
26/10/16  Jammerbugt  1 - 6  FC Copenhagen (DBP)
31/10/16  FC Midtjylland  1 - 3  FC Copenhagen (DSL)

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City (S-K-M-M-S)
02/10/16  Leicester City  0 - 0  Southampton (EPL)
15/10/16  Chelsea  3 - 0  Leicester City (EPL)    
19/10/16  Leicester City  1 - 0  FC Copenhagen (UCL)
22/10/16  Leicester City  3 - 1  Crystal Palace (EPL)
29/10/16  Tottenham Hotspur  1 - 1  Leicester City (EPL)

Prediksi Skor
Jalannya laga yang digelar di kota Kopenhagen ini diprediksi berjalan ketat. Kedua tim sama-sama membutuhkan tiga poin untuk mengamankan posisi mereka di papan klasemen, sehingga kedua tim akan tampil mati-matian pada pertandingan nanti.

Jika pada pertandingan sebelumnya kubu The Foxes sukses menang tipis atas FC Copenhagen, namun pada laga kali ini mereka diprediksi akan lebih kesulitan mengalahkan wakil Denmark tersebut. Copenhagen sendiri punya rekor kandang yang luar biasa, di mana mereka belum pernah kalah semenjak bulan Agustus tahun 2015, sehingga ada pr besar untuk pasukan The Foxes untuk menang pada laga ini.

Chocobet memprediksi laga ini akan berakhir dengan Hasil imbang dengan skor akhir 1-1. Bagaimana Prediksi anda Chocobetters? Sampaikan Prediksi anda pada kolom komentar.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: