MU Siap Naikkan Gaji Harry Kane


CHOCOBET  -  Manchester United sudah menetapkan bahwa mereka akan ada di barisan terdepan untuk merekrut Harry Kane dari Tottenham, dan siap membayarnya dengan gaji lebih dari 150.000 pounds per pekan, menurut Squawka.

Sumber dari Tottenham mengatakan bahwa klub tidak berniat untuk menjual Kane, meski hingga kini mereka belum mencapai kata sepakat soal kontrak baru dengan pemain Inggris.

Kane juga disebut tidak buru-buru untuk memperpanjang kontraknya sekarang, yang tengah bernilai 60.000 pounds per pekan, dan baru habis di 2020 mendatang. Spurs disebut percaya diri bisa mempertahankan bintang mereka dan siap menaikkan gajinya hingga 100.000 pounds.

Kane sendiri diperkirakan juga ingin bertahan di Tottenham, dan negosiasi baru akan dilanjutkan di tahun depan, namun ada beberapa klub yang tertarik untuk merekrutnya, seperti Manchester United, Chelsea, dan Real Madrid.

United sendiri dipercaya sudah sempat mendekati pemain berusia 23 tahun dalam dua bursa transfer terakhir, serta siap membayar hingga 50 juta pounds untuk mendaratkannya ke Old Trafford.

United sendiri nantinya akan tahu jika memang Kane memutuskan pergi dari Spurs. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: