Conte: Saya Khawatir dan Saya Memutuskan Untuk Merubah Formasi


CHOCOBET  -  Antonio Conte mengaku khawatir dengan performa Chelsea di awal musim, sebelum mereka akhirnya memutuskan untuk mengganti formasi tim.

Bos The Blues melihat timnya begitu mudah kemasukan gol, sebelum ia akhirnya menggunakan formasi 3-4-3 andalannya di skuat Stamford Bridge.

Sejak saat itu, Chelsea tidak pernah kemasukan gol di lima pertandingan di Premier League, dengan menggunakan barisan belakang yang terdiri dari tiga bek: Gary Cahill, David Luiz, dan Cesar Azpilicueta.

"Saya sebelumnya khawatir, karena kami kemasukan banyak gol di tiap laga dan mendapatkan begitu banyak situasi berbahaya dari lawan, itulah mengapa saya mengubahnya. Biasanya ketika anda kalah, amat penting untuk punya ide yang bagus dan memperbaiki tim dan menjelaskan mengapa anda menelan kekalahan," tutur Conte menurut Express.

"Kemudian saya berpikir bersama dengan para pemain, kami terus bekerja keras dan menemukan cara untuk mengubah situasi yang ada. Saya sebelumnya ingin bermain dengan 4-2-4. Karena kami punya dua winger yang kuat. Namun kemudian saya berubah pikiran. Di pra-musim, ada formasi 4-2-4 dan 3-4-3, karena skuat ini bisa memainkan sistem ini."

"Saya mengubahnya sedikit agar lebih seimbang di situasi menyerang dan bertahan." 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: