Persebaya Akan Laporkan Gede Widiade ke Polda Jatim

Persebaya Akan Laporkan Gede Widiade ke Polda Jatim

Manajemen Persebaya Surabaya membuktikan ucapannya untuk melaporkan mantan manajernya, Gede Widiade ke Polda Jawa Timur (Jatim). Rencananya, berkas laporan akan diserahkan, Kamis (17/11) besok pagi di Mapolda Jatim.


Dalam pesan pendeknya kepada Bola.net, Rabu (16/11) petang, manajer Persebaya, Ch Faried memastikan akan melaporkan Gede ke Polda Jatim. "Manajemen, klub-klub internal dan Bonek-bonek mintanya seperti itu," ujar Faried.

Faried juga menambahkan bahwa pihaknya sudah mengumpulkan bukti-bukti kuat untuk mempidanakan pengusaha asal Wonokromo tersebut. "Kemarin sudah beres. Ada lawyer yang melengkapi," sambungnya.

Yang menarik, laporan tersebut tepat diberikan sepekan setelah Kongres PSSI 2016 di Horel Mercure Ancol, Kamis (10/11) lalu. Dalam Kongres itu, Gede Widiade memang duduk di kursi milik Persebaya. Ia juga tercatat sebagai wakil sekaligus voters dari klub berjuluk Bajul Ijo tersebut. Padahal hak atas Persebaya dipegang oleh PT Persebaya Indonesia (PI).

Tak heran bila manajemen Persebaya mempertanyakan surat mandat milik Gede. "Dia dapat surat mandat dari siapa? Itu yang kami tanyakan. Nama yang tertera di FIFA kan masih Persebaya Surabaya. Di meja juga Persebaya Surabaya. Oleh sebab itu, dia dapat mandat dari siapa?" tanya Faried.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: