Man City Siap Bersaing Dengan Juventus untuk Dapatkan Sanchez dari Arsenal


CHOCOBET  -  Manchester City akan bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan Alexis Sanchez dari Arsenal jika ia gagal mencapai kesepakatan kontrak baru di Emirates Stadium.

Sanchez merupakan pemain kunci bagi The Gunners. Ketika kontraknya akan habis pada tahun 2018 mendatang, Arsenal ingin memberinya perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun.

Pemain 27 tahun tersebut dikabarkan meminta kenaikan gaji hingga 130 ribu pounds per pekan. Dan faktanya hingga saat ini belum ada kesepakatan yang tercapai antara kedua belah pihak.

Dikutip dari The Mirror, situasi ini membuat Manchester City dan Juventus bersiap untuk mengejar Sanchez. Juventus sudah menginginkan Sanchez sejak lama ketika ia masih bermain di Udinese, namun ia pindah ke Barca--saat itu klub La Liga tersebut dilatih Josep Guardiola yang saat ini melatih Manchester City.

Arsenal tentu saja tak ingin melepas Sanchez begitu saja. Pada bulan Januari mendatang, Arsenal ingin segera menyelesaikan negosiasi kontrak dengan Sanchez. Namun jika gagal, Sanchez kemungkinan besar akan dilepas dengan harga 50 juta pounds.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: