Marchisio: Tak Perlu Ban Kapten Untuk Jadi Kapten


CHOCOBET  -  Gelandang Juventus, Claudio Marchisio mengungkapkan bahwa dirinya tak terlalu memikirkan kemungkinan dirinya menjadi kapten di Bianconeri.


Marchisio saat ini merupakan salah satu pemain paling senior di skuat Juventus. Pemain didikan asli akademi Juventus ini juga sudah pernah merasakan bermain bersama kapten hebat seperti Alessandro Del Piero hingga saat ini bersama Gianluigi Buffon.

Banyak yang menilai bahwa Marchisio layak untuk mengemban jabatan kapten Juventus. Namun gelandang internasional Italia tersebut mengatakan bahwa untuk menjadi kapten dan panutan di Juventus tak harus mengenakan ban kapten karena paling penting adalah karakter.

"Bisakah saya menjadi kapten? Saya selalu meyakini bahwa Anda tak memerlukan ban lengan untuk menjadi kapten. Bahkan Gianluigi Buffon sudah membuktikan itu ketika Alessandro Del Piero masih ada di sini."

"Jadi saya rasa yang terpenting adalah karakter, sebab ada beberapa orang yang cenderung dapat dijadikan panutan di tim setiap hari," sambungnya.

"Saya tentunya emosional ketika mengenakan itu, karena hanya para pemain besar yang pernah mengenakannya. Jadi kapan pun saya berkesempatan, maka saya merasa bangga dan bahagia mengenakannya," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: