Mourinho Akui Ada 'Tekanan Besar' Jelang Lawan Arsenal

Mourinho Akui Ada 'Tekanan Besar' Jelang Lawan Arsenal



CHOCOBET  -  Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengakui bahwa timnya memiliki beban yang cukup berat dalam persiapan jelang melawan Arsenal Sabtu (19/11) malam nanti.


Manchester United akan kedatangan musuh berat mereka Arsenal di Old Trafford. Pertandingan ini harus dimenangkan The Red Devils bila tak ingin tertinggal lebih jauh dengan pemuncak klasemen.

Manchester United saat ini memang tengah mengalami start yang naik turun. Wayne Rooney dkk kini tertahan di posisi enam dan tertinggal delapan poin dari puncak klasemen. Sementara dengan Arsenal, mereka tertinggal enam poin.

Karena itu, Mourinho mengakui bahwa tekanan besar kini ada di skuat mereka karena bila mereka kalah itu akan membuat jarak mereka semakin jauh, terutama dengan periode Natal semakin dekat.

"Saya selalu berpikir kalau akhir Desember adalah momen bagus untuk melihat di mana posisi kami, untuk mengetahui perbedaan dengan pemuncak klasemen dan yang jadi juru kunci pada liga di satu musim," ujarnya.

"Sekarang sudah masuk pertengahan November dan Arsenal memimpin di depan kami dengan jarak enam poin. Lewat pertandingan nanti kami tahu bahwa jarak bisa jadi tiga, empat, tetap enam atau malah menjadi sembilan. Dan kalau jaraknya sembilan maka itu buruk buat kami. Kalau bisa menjadi tiga akan cukup bagus," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: