Jose Mourinho Sempat Khawatiran Nasib Phil Jones


CHOCOBET  -  Jose Mourinho mengaku sempat khawatir dengan nasib Phil Jones. Rentetan cedera yang dialami oleh Jones dikhawatirkan akan membuat sang bek kehilangan kemampuan terbaiknya.


Pada awal musim, Jones juga sempat mengalami cedera lagi. Namun setelah kembali dari cedera, Jones menunjukkan level permainan yang tinggi dalam beberapa pertandingan terakhir bersama Manchester United.

"Saya harus mengakui bahwa saya sempat khawatir ketika dia cedera lagi pada awal musim. Saya sekarang bahagia untuk dia. Pada awal musim, banyak orang yang menyebutnya pemain rentan cedera. Saya yakin proses kembali ke level ini sangat sulit," terang Mourinho seperti dilansir FourFourtwo.

Mourinho menyatakan bahwa ia senang karena Jones kembali di saat yang tepat. Saat ini United sangat membutuhkan tenaga seorang bek tengah karena mereka kehilangan Chris Smalling dan Eric Bailly yang cedera.

"Kondisinya semakin bagus dan kepercayaan dirinya meningkat. Dia bermain bagus, tak membuat kesalahan selama 90 menit. Dalam sepekan terakhir, dia sudah memberikan stabilitas kepada kami setelah kami kehilangan Bailly dan Smalling."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: