Eks MU Ungkap Dosa Terbesar Jose Mourinho


CHOCOBET  -  John Giles mengatakan bahwa Jose Mourinho sudah melakukan dosa terbesar di Manchester United.

Mantan gelandang Setan Merah itu khawatir bahwa bos United sudah membuat dirinya sendiri ada di posisi yang sulit di Old Trafford dengan mengkritik pemainnya sendiri.

Manajer Portugal sempat menyindir Luke Shaw dan Chris Smalling yang menyatakan tidak siap bermain, usai timnya menang 3-1 atas Swansea Citt di Premier League pekan lalu.

Giles lantas menulis di Irish Independent: "Secara efektif, dia menuduh mereka melakukan penipuan dengan menerima gaji namun berpura-pura cedera dan tidak ada tudingan yang lebih menyakitkan timbang ini. Itu hal bodoh untuk dikatakan dan itu adalah tuduhan yang bakal merusak skuat Manchester United."

"Memiliki dua pemain yang amat mahal namun tidak tampil bagus seperti Pogba dan Zlatan Ibrahimovic, dia memilih untuk mengkritik dua bintang yang tidak ia datangkan dan itu tindakan murahan."

"Bagi saya, ini adalah dosa terbesar oleh Mourinho. Tentu, anda bisa berikan pemain nasihat atau kritik di ruang ganti atau di kantor anda, namun tidak di media atau TV, dan jangan pernah membuat tuduhan terkait mental pemain." 

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: