Ancelotti: Sepakbola Memang Gila!


CHOCOBET  -  Carlo Ancelotti belum lama ini menyebut kritik yang dialamatkan pada manajer PSG, Unai Emery, sebagai sesuatu yang gila.

Ancelotti sendiri juga tengah berada di bawah tekanan sejak ia menggantikan posisi Josep Guardiola di Bayern Munchen, meski timnya tengah duduk di puncak klasemen Bundesliga dan sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Ancelotti belum lama ini memberikan simpati pada Emery, yang juga kerap disorot oleh media sejak menggantikan Laurent Blanc di Paris.

"Saya tidak tahu caranya bekerja. Namun ia bagus di Sevilla. Dia memenangkan Liga Europa tiga kali dan saya kira dia pelatih yang bagus untuk PSG," tutur Ancelotti di Canal Plus.

"Semua orang dikritik. PSG dikritik. Real Madrid dikritik. Anda meraih hasil imbang, itu krisis mini. Ini gila! Sepakbola memang gila!"

Ancelotti lantas memuji kualitas Marco Verratti, salah satu pembeliannya semasa masih menangani PSG.

"Saya kira Marco Verratti bisa bermain di tim Unai Emery. Verratti memiliki kualitas untuk bermain di sistem apapun. Dia bisa bermain bola pendek, panjang, dia bisa agresif dan bagus secara taktik." 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: