Redknapp: Kane Selevel Diego Costa dan Aguero


CHOCOBET  -  Mantan manajer Tottenham, Harry Redknapp, percaya bahwa Harry Kane memiliki kemampuan untuk mengakhiri musim ini sebagai salah satu top skorer Premier League, bersama dengan Diego Costa dan Sergio Aguero.

Kane kembali membela tim utama Spurs akhir pekan lalu dan mencetak gol ketiganya di Premier League musim ini dari titik penalti, membantu timnya bermain imbang 1-1 melawan Arsenal.

Cedera membuat pemain Inggris itu jarang mendapat kesempatan turun musim ini, namun demikian, Redknapp tetap percaya bahwa Kane bisa menyamai produktivitas gol yang ditunjukkan oleh Diego Costa dan Sergio Aguero.

"Saya kira dia akan kembali ada di atas sana, terus bersaing dengan Sergio Aguero dan Diego Costa," jelas Redknapp di Evening Standard.

"Harry sepertinya sedikit menjadi kambing hitam atas apa yang terjadi dengan Inggris, ketika mereka menjalani Euro 2016 dengan buruk di musim panas."

"Tidak banyak membantu ketika anda meminta Harry untuk mengambil tendangan bebas dan tendangan sudut, di mana ia harusnya ada di kotak penalti lawan dan memanfaatkan peluang yang ada. Itu bukan salahnya. Staff pelatih yang memintanya melakukan itu." 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: