Herrera: Mourinho Puas dengan Permainan MU

Herrera: Mourinho Puas dengan Permainan MU

 Ander Herrera mengatakan bahwa Jose Mourinho sudah puas dengan permainan Manchester United belakangan ini, karena mereka terus-menerus mampu membuat peluang, meski sulit meraih hasil bagus di liga.


United untuk kali keempat beruntun gagal meraih kemenangan di laga kandang liga, ketika hanya bisa bermain imbang melawan West Ham di Old Trafford pekan lalu. Mereka bahkan sempat tertinggal dulu dari tim asuhan Slaven Bilic.

MU akan bermain di laga Piala Liga melawan tim yang sama tengah pekan ini, dan Herrera mengatakan klub akan terus bermain dengan cara serupa, karena manajer sudah puas dengan yang mereka tunjukkan di atas lapangan.

"Kami tahu manajer sudah bahagia dengan cara kami bermain," tutur Herrera menurut Express.

"Tidak bisa yang lain. Kami sudah melakukan hal yang baik. Kami bermain dengan intens, kami memenangkan bola kedua, kami membuat peluang, kami mengalirkan bola, kami mengendalikan permainan, kami lebih sering menguasai bola dari lawan, kami menembak ke arah gawang."

"Saya ingat musim lalu semua orang mengatakan, 'Tembak, tembak, tembak'. Sekarang kami melakukannya dan saya tidak tahu berapa banyak tiap laga, namun kami tidak bisa mencetak gol. Semoga keberuntungan akan berbalik untuk kami." 

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: