'Lama-Kelamaan Pemain Akan Mulai Lawan Mourinho'


CHOCOBET  -  Johnny Giles memprediksi bahwa para pemain Manchester United dalam waktu dekat akan melawan manajer Jose Mourinho.


United saat ini tengah tertinggal 11 angka dari Chelsea di klasemen sementara Premier League, usai hanya mampu meraih dua kemenangan di 10 pertandingan terakhir.

Mourinho sempat dikartu merah wasit dua kali di musim ini, setelah sering mengkritik performa sang pengadil, dan juga beberapa kali mengkritik pemainnya sendiri di depan publik.

Giles mengatakan bahwa tindakan Mourinho selama ini bakal membawa kerugian untuknya di masa mendatang.

"Ketika dia meraih kemenangan, ia jelas brilian, namun di Chelsea tahun lalu, dia tidak memberikan reaksi dengan baik ketika semuanya tidak berjalan dengan bagus. Saya kira dia tidak bisa menerima kekalahan, saya kira dia tidak bisa menerimanya dengan baik," tutur Giles menurut The Stand.

"Ketika dia menang, dia mengambil 99 persen kredit, namun ketika dia kalah di Chelsea, dan di Manchester tahun ini, dia tidak ingin disalahkan sedikit pun."

"Ada banyak manajer akan mengatakan, 'Saya bertanggung jawab', dia tidak pernah melakukan itu. Dia menyalahkan Hazard, dan semua orang di sekitarnya. Tahun ini dia menyalahkan Smalling dan Shaw. Tidak akan lama lagi - jika memang belum terlanjur terjadi - para pemain akan mulai melawannya."



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: