Prediksi Osasuna vs Atletico Madrid 27 November 2016


CHOCOBET  -  Atletico Madrid bertekad untuk mengakhiri periode buruk yang tengah mereka hadapi di ajang La Liga. Untuk itu mereka akan mengincar kemenangan saat bertamu ke El Sadar Stadium, markas Osasuna pada hari Minggu (27/11) malam nanti.


Difavoritkan menjadi salah satu calon juara La Liga musim ini, penampilan Atletico Madrid cukup mengecewakan selama beberapa pekan terakhir. Mereka menderita dua kekalahan beruntun sehingga mereka terdepak ke peringkat enam klasemen sementara La Liga. Demi menjaga peluang juara mereka, maka mereka harus meraih poin penuh pada akhir pekan nanti.

Calon lawan mereka pada akhir pekan nanti ialah tim promosi Osasuna. Osasuna sendiri sejatinya tengah kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan kerasnya persaingan di La Liga. Hal ini terlihat dari pencapaian mereka di La Liga, di mana hingga pekan ke 12 ini mereka hanya mampu meraih satu kemenangan sehingga mereka terdampar di peringkat 19 klasemen La Liga saat ini.

Kubu Los Rojiblancos sendiri punya sejarah pertemuan yang bagus dengan Osasuna di mana mereka hanya kalah satu kali dari 9 pertemuan melawan tim asal Pamplona ini. Namun mereka harus tetap waspada mengingat terakhir kali mereka menyambangi El Sadar, mereka harus pulang dengan rasa malu di mana mereka kalah dengan skor yang cukup telak 3-0.

Menjamu tim asal Ibukota Spanyol ini, Caparros hanya tidak bisa diperkuat oleh Oriol Riera, Didier Digard, dan Javier Flano yang mengalami cedera. Selain itu seluruh punggawa Los Rojilos bisa tampil untuk meladeni Atletico Madrid.

Caparros sendiri diprediksi akan kembali memainkan skema 4-2-3-1 andalannya, di mana Pedro Leon akan menjadi tumpuan lini serang Ossasuna pada laga ini. Leon sendiri akan dibantu oleh Roberto Torres, De Las Cuevas dan Alex Berenguer di lini serangnya. Pada laga ini Nauzet Perez akan kembali bertugas di bawah mistar gawang Osasuna.

Di kubu tim tamu, Diego Simeone hanya tidak bisa memainkan Augusto Fernandez dan Alessio Cerci yang mengalami cedera. Oleh karenanya suusnan tim terkuatnya bisa diturunkan untuk mencuri poin di El Sadar pada akhir pekan nanti.

Mengingat pada tengah pekan lalu Atletico harus bermain di Liga Champions, maka Simeone diprediksi akan melakukan sejumlah pergantian. Di sektor pertahanan Stefan Savic kemungkinan besar menjadi starter bersama Diego Godin di lini pertahanan Los Rojiblancos. Di lini tengah Koke kemungkinan akan kembali bermain melebar untuk mengakomodasi Thiago dan Gabi untuk bermain sebagai pengatur tempo serangan mereka.

Perkiraan Susunan Pemain
Osasuna (4-2-3-1): Perez; Fuentes, U.Garcia, D.Garcia, Bonnin; Oier, Tienza; Torres, Cuevas, Berenguer; Leon

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak, Luis, Godin, Savic, Vrsaljko; Carrasco, Thiago, Gabi, Koke; Griezmann, Gameiro

Statistik Kedua Tim
Head to Head
24/02/14  Osasuna  3 - 0  Atlético Madrid (La Liga)
25/09/13  Atlético Madrid  2 - 1  Osasuna (La Liga)
18/03/13  Osasuna  0 - 2  Atlético Madrid (La Liga)
29/10/12  Atlético Madrid  3 - 1  Osasuna (La Liga)
31/01/12  Osasuna  0 - 1  Atlético Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir  Osasuna (K-S-K-M-S)
 22/10/16  Osasuna  1 - 2  Real Betis (La Liga)    
30/10/16  Athletic Bilbao  1 - 1  Osasuna (La Liga)
06/11/16  Osasuna  0 - 1  Deportivo Alavés (La Liga)
10/11/16  Osasuna  4 - 0  Eibar (Uji Coba)
22/11/16  Leganés  2 - 0  Osasuna (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (M-M-K-K-M)
29/10/16  Atlético Madrid  4 - 2  Málaga (La liga)
02/11/16  Atlético Madrid  2 - 1  Rostov (UCL)    
05/11/16  Real Sociedad  2 - 0  Atlético Madrid (La Liga)
20/11/16  Atlético Madrid  0 - 3  Real Madrid (La Liga)
24/11/16  Atlético Madrid  2 - 0  PSV Eindhoven (UCL)

Prediksi Skor
Jalannya pertandingan di El-Sadar ini dipredikis berjalan alot. Baik Atletico Madrid maupun Osasuna sama-sama membutuhkan tiga poin untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen La Liga.

Jika menilik performa kedua tim belakangan ini, bisa dibilang Atletico Madrid akan jauh lebih diunggulkan dari Osasuna yang berstatus sebagai tuan rumah. Namun Atletico Madrid tidak boleh menganggap remeh laga ini, mengingat mereka kalah 3-0 saat terakhir kali menyambangi markas Osasuna.

Chocobet sendiri memprediksi laga ketat ini akan dimenangkan oleh tuan rumah Atletico Madrid dengan skor 0-2. Bagaimana prediksi anda Chocobetters? Sampaikan prediksi anda pada kolom komentar.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: