Coutinho Cedera, Liverpool Kian Ngotot Datangkan Pulisic


CHOCOBET  -  Liverpool dikabarkan akan berusaha ekstra keras untuk bisa mendatangkan Christian Pulisic dari Borussia Dortmund karena mereka baru saja kehilangan Philippe Coutinho.


Pulisic sejatinya bukan buruan baru The Reds. Pada musim panas lalu mereka sempat melontarkan tawaran kepada pemain 18 tahun itu. Akan tetapi tawaran mereka itu ditolak oleh kubu Dortmund.

Klub Merseyside itu kemudian dikabarkan tidak menyerah dengan penolakan Dortmund kemarin. Mereka kabarnya akan kembali melayangkan tawaran untuk memboyong Pulisic ke Anfield pada musim dingin nanti.

Menurut laporan tersebut, Jurgen Klopp ingin menjadikan Pulisic sebagai pelapis Sadio Mane. Penyerang lincah ini sendiri akan berlaga di Piala Afrika pada awal tahun nanti, sehingga mereka butuh pengganti yang sepadan saat bintang Timnas Senegal tersebut pergi.

Menurut laporan terbaru dari Daily Mail, Klopp kini semakin ngotot untuk bisa mendatangkan Pulisic pada Januari mendatang. Pasalnya mereka baru saja kehilangan Philippe Coutinho yang mengalami cedera engkel kanan. Kabarnya pemain asal Brasil ini harus absen selama sekitar lima hingga enam pekan.

Media tersebut juga melaporkan, Dortmund mungkin akan susah melepas pemain serba bisa berusia 18 tahun tersebut. Namun mereka disebut bisa saja berubah pikiran jika ada tawaran masuk yang bernilai minimal 25 juta Pounds.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: