Masa Depan Sagna di Man City Masih Gelap

Masa Depan Sagna di Man City Masih Gelap

Masa depan Bacary Sagna bersama Manchester City sejauh ini masih gelap. Pemain asal Prancis akan habis masa kontraknya pada akhir musim dan belum ada perpanjangan kontrak.


Sagna yang berposisi sebagai bek kanan bergabung dengan Man City pada tahun 2014 yang lalu. Ia mengikuti jejak Emmanuel Adebayor dan Samir Nasri yang membelot dari Arsenal menuju ke The Citizen. Sejauh ini Sagna sudah mengkoleksi 69 penampilan bersama Man City di semua kompetisi.

"Kontrak saya akan habis pada akhir musim. Saya tidak memikirkannya. Saya hanya menunggu mereka datang dan mencoba memberikan semua yang saya bisa lakukan," buka Sagna kepada beIN Sports.

"Sama sekali belum ada negosiasi, jadi saya belum tahu apa yang akan terjadi," sambungnya.

Dengan kondisi yang saat ini terjadi, Sagna langsung dikaitkan dengan banyak klub di Eropa. Salah satunya adalah Marseille dari Prancis. Sagna ragu apa masih bisa bermain maksimal jika pindah ke Marseille.

"Merseille adalah klub yang sangat saya sukai. Mereka bagian dari sejarah sepakbola Prancis. Tapi saya tidak tahu apakah masih bisa berada dalam tekanan yang begitu kuat saat berusia 34 tahun. Saya ingin kondisi yang lebih tenang dan tidak yakin dengan Marseille adalah klub yang stabil pada saat ini," tutupnya.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: