Neville: Rooney Harus Ambil Keputusan di MU

Neville: Rooney Harus Ambil Keputusan di MU

 Gary Neville mengatakan Wayne Rooney masih bisa memberikan banyak hal di Manchester United, meski ia tak lagi jadi otomatis starter.


Kapten Inggris sudah sering keluar masuk tim inti sejak kedatangan Jose Mourinho sebagai manajer di musim panas dan belakangan sering disebut akan hengkang dari Old Trafford.

Neville merasa bahwa perubahan peran dalam karir Rooney, yang sudah berusia 31 tahun, merupakan sesuatu yang wajar, dan ia menekankan bagaimana sang pemain harus bisa beradaptasi dengan hal itu.

"Saat ini, cara Rooney untuk masuk dalam kepingan puzzle adalah dengan memainkan beberapa pertandingan dan absen di laga lainnya. Dia tengah memasuki periode di dalam karirnya, di mana dia, nantinya, memang akan mengalami ini. Namun ini bukan kritik, ini memang terjadi pada pemain yang sudah berusia 30an," tutur Neville di Sky Sports.

"Ini adalah keputusan personal yang harus diputuskan oleh seorang pemain United sebelumnya, apakah mereka bahagia dengan 25-30 laga per musim, atau mereka ingin terus main tiap pekan? Itulah yang harus diputuskan Rooney dalam enam, 12 bulan berikutnya. Ini bukan pilihan United, ini pilihan Rooney."

"Namun anda harus ingat. Dia baru dicoret dari tim selama empat pekan. Dia masih berpikir dia bisa masuk lagi ke tim dan bermain tiap pekan. Performanya tidak terlalu bagus belakangan ini. Mourinho memainkan pemain lain, dan hanya Rooney sendiri yang bisa menentukan nasibnya."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: