'Paul Pogba Tidak Pahami Permainan'


CHOCOBET  -  Mantan gelandang Rep. Irlandia, Eamon Dunphy, belum lama ini memberikan kritik keras pada gelandang Manchester United, Paul Pogba.


Dunphy, yang memulai karirnya di Old Trafford, percaya bahwa United masih harus bekerja keras jika ingin bersaing dengan Liverpool dan Chelsea di klasemen, namun ia lantas menyoroti performa Pogba.

Dunphy, yang juga sebelumnya mengkritik Wayne Rooney, percaya bahwa manajer anyar, Jose Mourinho, sudah melakukan pekerjaan yang lebih baik dari pendahulunya, Louis van Gaal, meski tim tak kunjung tampil bagus.

"Sejak Van Gaal pergi dan Mourinho mengambil alih, mereka lebih baik, tidak diragukan lagi. Namun mereka masih jauh dari apa yang bisa menyulitkan tim seperti Chelsea atau Liverpool," tutur Dunphy menurut Goal International.

Dunphy lantas memberikan pendapat mengenai performa MU ketika bermain melawan Arsenal di Old Trafford.

"Itu penampilan yang penuh spirit, namun mereka kemasukan gol mudah. David de Gea tidak harus melakukan apapun sepanjang sore, namun gol itu terjadi usai lawan melewati Marcus Rashford. Pogba harusnya ikut membantu, namun ia tidak peduli, dia hanya berdiri di sana, karena ia tidak memahami permainannya," lanjut Dunphy.

"Bola lantas diumpan ke tiang jauh dan Olivier Giroud punya tugas sederhana. Itu adalah gol yang amat buruk untuk diberikan." 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: