Ibrahimovic: Saya Penakluk Seperti Napoleon

Ibrahimovic: Saya Penakluk Seperti Napoleon

 Penyerang Zlatan Ibrahimovic menyamakan dirinya dengan salah satu pemimpin Prancis di masa lalu yakni Napoleon Bonaparte. Seperti Napoleon, pemain Manchester United ini akan menaklukkan kompetisi di negara tempat ia bermain.


Ibrahimovic selama ini memang punya reputasi bagus dengan selalu memberikan gelar juara liga kepada setiap klub yang dibelanya. Tahun ini, dirinya bersiap membuktikan magisnya bersama Manchester United.

"Banyak orang yang bertahan di satu klub sepanjang karirnya, tapi saya melakukan perjalanan layaknya Napoleon dan menaklukkan setiap negara baru tempat saya menginjakkan kaki," buka Ibrahimovic.

"Jadi mungkin saya harus melakukan yang tidak dilakukan Napoleon dengan menyeberangi Atlantik dan menaklukkan Amerika," sambungnya.

Ibrahimovic saat ini sudah berusia 35 tahun. Ia hanya terikat kontrak selama satu musim dengan Manchester United. Pemain asal Swedia ini tidak akan menutup peluang di musim depan andai punya kesempatan bermain di Amerika.

"Bermain di Amerika bisa menjadi pilihan yang bagus untuk saya. Dalam hal sepakbola dan juga hal lain. Saya bisa membayangkan diri saya menaklukkan Amerika seperti yang sudah saya lakukan di Eropa," tegas eks pemain PSG ini.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: