Hislop: Mourinho Selalu Cari Orang untuk Disalahkan


CHOCOBET  -  Shaka Hislop mengkritik manajer Manchester United, Jose Mourinho, yang terus-terusan mencari orang lain untuk disalahkan.

Mourinho memulai karirnya di United dengan performa yang bagus, menang di empat laga beruntun, namun sejak saat itu tim mengalami masa sulit. Saat ini klub tengah duduk di peringkat enam di Premier League dan tiga di Liga Europa.

United hanya mampu menang dua kali di delapan pertandingan terakhir di Premier League, dan sang manajer sudah beberapa kali mengkritik para pemain, wasit, dan juga faktor lain atas ketidakberuntungan yang dialami oleh timnya.

Mantan pemain West Ham, Hislop, lantas mengatakan pada ESPN FC: "Saya tidak mengerti. Jose Mourinho, sekali lagi, mencoba mencari seseorang untuk disalahkan."

"Anda mendapat skuat yang mahal dan tampil di bawah ekspektasi, dan kemudian menghabiskan banyak uang. Ketika tim tidak bermain bagus, anda membuat banyak pemain dalam tekanan."

"Ketika itu tidak menghasilkan respon, sekarang physio yang salah karena ada cedera pemain dan juga yang lainnya. Dia melempar tekanan dalam cara yang saya kira tidak akan membantu siapapun." 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: