Ibrahimovic: Saya Tahu, Saya Akan Kuasai Dunia


CHOCOBET  -  Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan latar belakangnya sebagai putra seorang imigran di Swedia. Zlatan juga mengalami masa kecil yang relatif sulit karena tinggal di area miskin di kota Malmo.

Ibrahimovic merasa terhormat karena Federasi Sepakbola Swedia akan membangun patung dirinya di ibukota negara; Stockholm. Sebagai orang yang berasal dari kota kecil, Ibrhimovic masih sulit percaya dengan rencana tersebut.

"Saya ini berasal dari daerah kecil di Malmo. Orang menyebut daerah saya sebagai Ghetto. Dan sekarang saya akan mendapatkan patung di ibukota negara Swedia," cetus Zlatan di situs resmi Manchester United.

Ibrahimovic memiliki akar di Balkan. Ibunya merupakan imigran dari Kroasia sementara ayahnya adalah imigran asal Bosnia. Ia mengakui bahwa ia sempat merasa berbeda dibanding warga Swedia lainnya karena latar belakangnya itu.

"Dulu saya tak akan pernah berpikir bisa melakukannya. Saya merasa berbeda. Saya merasa tidak seperti yang lainnya karena latar belakang saya. Tapi saya selalu percaya bahwa saya bisa menguasai dunia. Itu pasti." 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: