Eks Liverpool Ini Mengaku Pernah KO Cristiano Ronaldo

Eks Liverpool Ini Mengaku Pernah KO Cristiano Ronaldo


   Mantan pemain Liverpool dan Rep. Irlandia, Phil Babb, mengaku bahwa ia pernah membuat Cristiano Ronaldo tumbang ketika keduanya masih bermain di Sporting Lisbon.


Babb bermain untuk Sporting antara 2000 hingga 2002, Ronaldo kala itu menjalani karir antara 15 hingga 17 tahun, dan sebelum ia mencatat debutnya di tim Portugal.

Dalam wawancara dengan Sky Sports, Babb mengaku ia dipermalukan oleh Ronaldo muda di sesi latihan dan ia lantas sengaja mengasari CR7 untuk memberikannya pelajaran.

"Ronaldo saat itu amat kurus dan ia seperti punya pel besar di rambutnya, seperti Steve McManaman. Kami melakukan sesi latihan dan ada kubu menyerang melawan kubu bertahan. Jadi anak ini berlari ke arah saya. Dia melakukan stepover dua kali, tiga kali, melewati saya, menembak ke sudut gawang," tutur Babb.

"Semua pemain lantas seperti 'Babbsy, dia melewati anda' dan semacamnya, dalam bahasa Portugal. Jadi di kesempatan berikutnya, dia datang ke arah saya: melakukan step over lagi, dia melewati saya, dan saya memutuskan untuk menyikutnya. Saya membuatnya terjatuh."

"Jadi, Ronaldo terkapar dan saya seperti mengatakan 'nunca mais', bahasa Portugal untuk 'jangan lagi' atau semacamnya. Dia melihat saya dan tidak tahu apa yang terjadi. Sesi latihan mendadak menjadi hening."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: