Latihan sampai Petang, Hazard Siap Hadapi Middlesbrough

Latihan sampai Petang, Hazard Siap Hadapi Middlesbrough

Pemain Chelsea tampak latihan hingga jelang malam untuk mempersiapkan pertandingan akhir pekan ini menghadapi Middlesbrough. Eden Hazard yang sebelumnya diragukan tampil karena cedera, menyatakan siap untuk menjalani pertandingan nanti.


"Latihan sore akan segera petang sebentar lagi @chelseafc! Siap untuk akhir pekan ini!! #cfcfamily," tulis Hazard di laman Twitter-nya.

Setelah musim lalu menjalani musim yang sulit, Hazard tampaknya sudah kembali dalam bentuk terbaiknya. Sejauh ini, pemain asal Belgia tersebut telah mengumpulkan delapan gol dari delapan laga terakhir bersama The Blues dan timnas.

Di laga terakhir lawan Everton sebelum jeda internasional, penyerang 25 tahun tersebut mencetak dua gol dalam kemenangan 5-0. Hazard juga memberikan satu gol ketik Belgia mengalahkan Estonia dengan skor 8-1 dalam babak kualifikasi Piala Dunia pekan lalu.

Ketika dalam tugas internasional, Hazard mengalami cedera minor dan dikhawatirkan tak bisa membela Chelsea saat menghadapi Middlesbrough. Tapi melihat kondisinya akhir-akhir ini, Hazard tampaknya siap turun sejak menit awal.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: