Hasil Pertandingan Empoli vs AC Milan: Skor 1-4

Hasil Pertandingan Empoli vs AC Milan: Skor 1-4
 Milan Mengamuk di Kandang Empoli

AC Milan meraih kemenangan besar saat berkunjung ke markas Empoli dalam lanjutan kompetisi Serie A, Minggu (27/11) dini hari. Bermain di Stadio Carlo Castellani, Rossoneri membungkam tuan rumah dengan skor 4-1.


Milan mengalahkan Empoli berkat gol dari Gianluca Lapadula (2), Suso dan gol bunuh diri Andrea Costa. Sementara itu, Empoli cuma mampu memperkecil kedudukan lewat usaha Riccardo Saponara.

Bermain di depan pendukungnya sendiri membuat Empoli tampil percaya diri dan langsung menekan ke pertahanan Milan. Bahkan mereka nyaris saja membobol gawang Milan melalui Massimo Maccarone dan Riccardo Saponara.

Meskipun begitu, justru tim tamu yang akhirnya berhasil membuka skor terlebih dahulu pada menit ke-15 lewat Gianluca Lapadula. Mendapat umpan dari Suso, Lapadula yang berada di dalam kotak penalti sukses menyarangkan bola ke gawang lawan.

Empoli kemudian mencoba mengejar ketertinggalan atas Milan. Tak butuh waktu lama, Azzurri sukses menyamakan kedudukan melalui Riccardo Saponara di menit 17 lewat tendangan dari luar kotak penalti.

Tensi pertandingan terlihat semakin tinggi, jual beli serangan terus diperagakan kedua tim. Namun, tak ada lagi gol tambahan yang tercipta hingga wasit menutup interval pertama dan skor 1-1 tetap tak berubah.

Setelah keluar dari kamar ganti, Milan berusaha mengambil alih kendali permainan. Rossoneri kembali kembali mencetak gol di menit 62 setelah Suso sukses menyelesaikan umpan tarik Ignazio Abate.

Lima menit berselang, Milan semakin menjauh setelah Empoli mencetak gol bunuh diri. Umpan tarik Giacomo Bonaventura salah diantisipasi Andrea Costa sehingga masuk ke gawang sendiri.

Gianluca Lapadula kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 78. Setelah menerima umpan dari Suso, Lapadula merangsek ke kotak penalti dan melepas tendangan kaki kiri yang tidak mampu ditepis Lukasz Skorupski.

Skor 4-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga. Dengan kemenangan ini, Milan berada di peringkat dua dengan koleksi 29 poin. Sementara itu, Empoli menghuni peringkat 17 dengan 10 poin.

Susunan Pemain:
Empoli (4-4-2): Skorupski; Veseli (Zambeli 68'), Bellusci, Costa, Pasqual; Krunic (Tello 68'), Diousse, Croce, Saponara; Marilungo (Gilardino 74'), Maccarone.

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Abate, Gomez, Romagnoli, De Sciglio; Locatelli, Pasalic (Niang 79'), Fernandez (Kucka 10'); Suso, Bonaventura, Lapadula (Poli 84').

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: