Ferguson Bongkar Rahasia Sukses MU


CHOCOBET  -  Sir Alex Ferguson belum lama ini membongkar salah satu rahasianya bisa meraih sukses yang begitu luar biasa bersama Manchester United.

Manajer legendaris asal Skotlandia itu memiliki pengalaman 27 tahun menangani United dan selama periode itu ia telah memenangkan 38 trofi juara berbeda. Ia juga dikenal sebagai manajer yang amat tegas di kalangan pemain.

Namun menurut Ferguson, salah satu faktor terbesar yang bisa membuat dirinya dan United selalu konsisten adalah bagaimana mereka menghindar dari rasa puas diri.

"Hal terpenting dari sebuah tim yang sukses adalah menghindar rasa puas diri. Itu adalah penyakit yang harus dicegah. Jika kita menang di babak pertama, itu akan terus mempengaruhi tim, dan hindarilah itu. Itu adalah penyakit. Jika anda tertinggal, anda merasa kalah, maka cobalah untuk terus berusaha keras," tutur Ferguson menurut The Sun.

"Menang dengan puas diri, anda tidak akan bisa lihat itu terjadi, anda tidak akan tahu dari mana itu datang. Namun ketika itu menimpa anda, anda tidak bisa bangkit dengan mudah."

"Jadi, itu adalah bagian penting mengenai bagaimana kami membentuk sebuah mentalitas juara di Manchester United dan menghindar dari rasa puas diri."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: