Brown: Celtic Tak Boleh Lagi Terlalu Hormati Barca

Brown: Celtic Tak Boleh Lagi Terlalu Hormati Barca

Kapten Celtic, Scott Brown mengatakan bahwa timnya terlalu malu-malu dan memiliki rasa hormat berlebihan saat melawan Barcelona di Camp Nou pada September lalu.


Seperti diketahui, saat itu Celtic harus rela dibantai tujuh gol tanpa balas oleh Lionel Messi dkk. Kekalahan itu menjadi salah satu kekalahan terbesar mereka dalam sejarah klub di Liga Champions.

Dan jelang pertandingan tersebut, Brown menyebut timnya sudah banyak belajar dari pertemuan pertama mereka itu. Dan dia mengingatkan rekan setimnya untuk tak terlalu menghormati banyak lawan mereka karena mereka butuh kemenangan.

Bahkan Brown mengingatkan Barca bahwa timnya tak akan lagi malu-malu untuk melancarkan tekel kepada tim asuhan Luis Enrique hanya untuk menghentikan mereka.

"Saya pikir kami memberikan mereka terlalu banyak rasa hormat di sana. Kami berusaha untuk mengawasi mereka daripada mendekati dan melakukan tekel untuk mengatasi mereka," ujarnya.

"Kami telah menyaksikan ulang video pertandingan dan kami telah belajar banyak dari itu. Apa yang bisa saya ambil dari sejarah kita melawan mereka? Adalah untuk tak mendapatkan kartu merah! Itulah pelajaran utama," sambungnya.

"Serius, kami tahu bahwa kami harus tenang dan memahami bahwa kami tak akan menguasai banyak bola. Biasanya kami menikmati untuk banyak menguasai bola, sehingga ini akan sulit bagi kami tak menguasai bola selama 30-40 detik pada waktu melawan tim yang menguasai bola melawan Real Madrid terlihat mudah," tandasnya.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: