Ibrahimovic: Manchester United Masih Belum 'Klik'

Ibrahimovic: Manchester United Masih Belum 'Klik'

Zlatan Ibrahimovic menilai Manchester United masih perlu menemukan kekompakan antara pemain agar dapat bermain lebih baik.


Seperti yang diketahui, penampilan MU sejauh ini masih belum konsisten. Sebelum menang atas Swansea akhir pekan kemarin, MU mendapat hasil dua kali kalah, sekali imbang dan menang satu kali di semua kompetisi.

Di Premier League, MU masih tertinggal di peringkat enam. Sementara di Liga Europa, tim besutan Jose Mourinho ini masih tertinggal di peringkat tiga dan terancam tak lolos ke babak berikutnya.

Tapi Ibrahimovic masih percaya bahwa MU bisa menyabet gelar musim ini dengan syarat; antara pemain menemukan kepaduan satu sama lain.

"Kami memiliki campuran usia, pemain pengalaman, pemain muda, kualitas ada di sana. Saya rasa kami bisa meraih sesuatu yang besar. Saya katakan setelah pertandingan lawan Liverpool dan sebelumnya, bahwa kami hanya perlu menemukan 'klik' antara pemain," kata Ibrahimovic pada Inside United.

"Setiap hari kami bersama-sama, semakin sering Anda bersama, Anda akan saling mengerti dan seperti keluarga. Anda tahu apa yang Anda perlukan, saya tahu apa yang harus saya lakukan untuk rekan setim dan sebaliknya," papar pemain veteran asal Swedia tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar 

!!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: