5 Hal yang Hanya Dimengerti Supporter Bola Sejati!


CHOCOBET  -  Menjadi seorang supporter sejati, totalitas sangatlah diutamakan. Itulah kenapa sebagian besar supporter bola rela melakukan apa saja demi mendukung klub jagoannya. Nah, lima hal ini yang hanya dimengerti supporter bola.

Rela Beli Jersey Mahal
Jersey mahal rasanya tidak pernah menjadi masalah bagi sebagian supporter. Apalagi, jika bisa membeli jersey yang pernah dipakai oleh pemain sepak bola idola. Lelang harga selangit juga pasti diterjang untuk mendapatkannya. Hal ini mungkin sering dianggap kurang rasional oleh sebagian orang. Tapi, kepuasan diri sendiri lebih penting bagi para supporter ini.

Potong Rambut Seperti Idola
Berbagai hal 'gila' sering dipertontonkan oleh beberapa supporter sepak bola dalam mendukung klub jagoannya. Mulai dari memakai atribut berupa cat pada tubuh hingga potong rambut seperti sang idola. Hal ini biasanya menjadi tolak ukur totalitas sebagai seorang supporter. Kamu setuju?

Nonton klub jagoan secara live
Ngaku supporter sejati, kurang totalitas rasanya kalau cuma nonton siaran ulang. Beberapa supporter bahkan rela membeli tiket jauh-jauh hati untuk bisa nonton secara live. Bahkan, jika sedang bertanding di luar negeri sebagian orang rela nonton sambil backpacking. Wah, salut!

Cuti Kerja, Biar Bisa Nonton Bola
Kerja bisa jadi prioritas utama sebagian orang. Tapi, hal ini tidak berlaku jika ada laga final klub favorit. Apalagi, bagi kamu yang sudah menanti pertandingan ini sejak lama. Ambil cuti hingga bolos kerja, ayo aja!

Rela Pulsa Habis, Demi Nonton Bareng Supporter Lengkap
Sebagai sesama supporter klub yang sama, rasa persaudaraan dan persatuan harus selalu dijaga. Apalagi jika ada pertandingan, biar nontonnya bisa barengan. Mereka rela menghabiskan banyak pulsa untuk bisa koordinasi dan berkomunikasi dengan seluruh supporter yang ada di kota. Hal ini dilakukan agar tidak ada missed dengan supporter yang lainnya saat mengadakan nobar atau nonton live.

Sudah telepon sana sini, pulsa habis pun nggak menjadi masalah. #CaraPintar top up pulsa menggunakan aplikasi PermataMobile sering jadi andalan. Caranya juga gampang, cepat dan praktis. Komunikasi dan kekompakan antar supporter bisa terus terjaga.

Itulah hal-hal yang hanya dimengerti supporter bola. Kamu pasti ngerasain juga! Info lengkap klik di sini ya. ChocoBet


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: