Conte: Premier League Tersulit Sepanjang Sejarah


CHOCOBET  -  Pelatih Chelsea, Antonio Conte meyakini bahwa musim ini bisa menjadi kompetisi Premier League yang paling sulit dalam sejarahnya.


Chelsea saat ini memuncaki klasemen sementara Premier League dengan 28 poin, mereka hanya unggul satu poin dari peringkat kedua dan ketiga yang ditempati Liverpool dan Manchester City.

"Premier League ini mungkin adalah yang paling sulit yang pernah ada. Kita harus melewati Arsenal, Liverpool, Manchester City, Tottenham dan Manchester United," ujarnya kepada Gazzetta dello Sport.

"Tak ada liga di dunia ini dengan level kualitas seperti Premier League. Saya ingin menunjukkan bahwa klub telah melakukan dengan baik untuk fokus pada Antonio Conte untuk tiga tahun ke depan," sambungnya.

Meskipun saat ini tengah memuncaki klasemen, namun Conte tak mau menyebut timnya adalah calon juara musim ini, terlebih mereka satu setengah bulan lalu kalah dari Arsenal dan Liverpool.

"Saya sangat senang untuk para pemain, karena tempat pertama bukan hanya hadiah untuk pekerjaan kita, tapi tanda bahwa kita berada di jalur yang tepat," tambahnya.

"Bisakah kami memenangkan liga? Ini tak akan mudah. Dalam perebutan gelar ada enam tim. Satu yang akan menang, tiga yang lain akan masuk ke Liga Champions dan dua terakhir ke Liga Europa," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: