West Ham Berambisi Datangkan Fabregas


CHOCOBET  -  West Ham siap untuk mengajukan tawaran demi mendapatkan pemain Chelsea, Cesc Fabregas. Konon, kesepakatan ini akan membuat The Blues harus menanggung sebagian besar gaji sang pemain, menurut laporan The Mirror.

Posisi pemain Spanyol kini dibekukan oleh manajer Antonio Conte, semenjak mantan manajer Juventus itu datang ke Stamford Bridge. Eks Barcelona jarang mendapatkan kesempatan turun, meski timnya kini tengah bermain bagus dan duduk di peringkat dua klasemen.

The Hammers lantas disebut tertarik untuk meminjam Fabregas, sementara Chelsea juga siap untuk mempertimbangkan opsi yang akan membuat mereka memberikan subsidi atas gaji sang pemain, yang mencapai 160.000 pounds per pekan.

Fabregas sendiri sebelumnya juga dikabarkan ingin dipinjam oleh AC Milan dan Inter Milan, dua klub raksasa Serie A yang kini mendapat sokongan dana dari konsorsium kaya asal Tiongkok.

Namun demikian, sang gelandang disebut ingin bertahan di Chelsea hingga akhir musim dan mencoba untuk merebut kembali tempat utama di tim asuhan Antonio Conte.

Namun demikian, laporan yang beredar belakangan menyebut Conte ingin merombak skuatnya di bursa Januari mendatang dan ini bisa membuat Fabregas pergi ke West Ham dalam waktu dekat. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: