Belum Ada Gol Yang Tercipta di Old Trafford

Belum Ada Gol Yang Tercipta di Old Trafford

Belum ada gol yang tercipta di Old Trafford. Manchester United dan Arsenal memasuki jeda istirahat babak pertama dengan skor imbang tanpa gol.


Arsenal memulai pertandingan dengan sangat baik. Walaupun bermain di kandang lawan, The Gunners justru mampu mendominasi permainan di awal-awal pertandingan. Namun pertahanan solid tuan rumah sulit ditembus oleh tim asuhan Arsene Wenger itu.

Manchester United yang dituntut meraih kemenangan pada pertandingan tersebut justru terlihat memilih untuk bermain menunggu di area sendiri. Tanpa kehadiran Zlatan Ibrahimovic yang mendapat akumulasi kartu, serta Wayne Rooney yang menjadi cadangan, Mourinho menempatkan Marcus Rashford sebagai penyerang tunggal.

Permainan sendiri berlangsung alot dengan pertempuran sengit terjadi di lini tengah. Pertandingan memanas selepas setengah jam permainan. Di awali sebuah insiden jatuhnya Antonio Valencia, para pemain United mengklaim penalti. Namun wasit Andre Marriner menilai Nacho Monreal tak melanggar Valencia dan keputusan itu membuat Jose Mourinho tampak kecewa di pinggir lapangan.

Pada menit ke-36 atau dua menit usai jatuhnya Valencia, giliran Juan Mata yang memiliki peluang. Mendapatkan umpan dari Anthony Martial, Mata melepaskan tendangan keras ke arah gawang Arsenal. Sayang peluang itu mampu diantisipasi dengan baik oleh Petr Cech sehingga hanya melahirkan tendangan sudut.

Tekanan dari tuan rumah tak berhenti di situ. Pada menit ke-40, giliran Martial yang mendapatkan peluang. Mendapatkan umpan dari Ander Herrera, pemain Prancis tersebut melepaskan tendangan melengkung. Dan lagi-lagi Cech mampu mementahkan peluang itu. Skor tanpa gol mengakhiri pertandingan babak pertama.

Susunan pemain

Man Utd: De Gea, Valencia, Jones, Rojo, Darmian, Ander Herrera Carrick, Pogba, Mata, Rashford, Martial.

Arsenal: Cech, Jenkinson, Mustafi, Koscielny, Monreal Coquelin, Elneny, Walcott, Ozil, Ramsey, Sanchez.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: