Main Bareng Ronaldo Telah Rusak Karir James

Main Bareng Ronaldo Telah Rusak Karir James

Mantan penyerang timnas Kolombia, Faustino Asprilla, memberikan alasan mengapa James Rodriguez tak pernah menemukan permainan terbaiknya di Real Madrid. Menurutnya, penyebab menurunnya penampilan James adalah karena bermain dengan Cristiano Ronaldo.


Dalam pandangan Asprilla, keberadaan Ronaldo membuat para pemain Madrid harus mengoper bola kepadanya. Dengan demikian, maka pemain lain, termasuk James, sangat jarang punya kesempatan mendapatkan bola.

"Bermain dengan Cristiano Ronaldo telah menyakiti James. Anda melihatnya dan melihat bahwa mereka tidak memberinya umpan," buka Asprilla kepada ESPN.

Tak hanya itu saja, Asprilla juga menyerang Ronaldo dengan menyebutnya sebagai pemain yang egois. Ronaldo dinilai tak mau memberikan umpan kepada para pemain Real Madrid lain.

"Ronaldo tidak pernah memberikan umpan kepada siapa pun, dan James juga marah kepada Eder Alvarez [pemain timnas Kolombia] karena dia tidak mengumpan bola, dia melakukan kesalahan."

"Bertarung dengan lawan atau protes kepada wasit adalah hal yang normal, tapi menjadi hal yang buruk jika itu terjadi dengan rekan satu tim Anda sendiri. Ronaldo melakukannya setiap delapan hari di Real Madrid," tandasnya.

James memang baru saja dikabarkan kecewa berat dengan penampilan Kolombia saat dikalahkan oleh Argentina dengan skor telak 3-0. Salah satu pemain yang membuat James meradang yakni Eder Alvarez.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: