Prediksi Brasil vs Argentina 11 November 2016


CHOCOBET  -  Sebuah pertandingan panas akan tersaji di ajang  kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Dua tim tersukses di Amerika Selatan, Brasil dan Argentina akan kembali bertempur dalam laga bertajuk Superclassico pada hari Jumat (11/11) pagi nanti.

Seperti yang sudah diketahui baik Brasil dan Argentina merupakan dua tim yang paling disegani di Amerika Selatan. Catatan prestasi mereka di ajang Internasional melebihi negara-negara peserta CONMEBOL lainnya, di mana Argentina sudah mengoleksi dua gelar Juara Dunia sedangkan Brasil mengoleksi lima gelar. Oleh karenanya rivalitas kedua tim disebut-sebut sebagai rival terbesar di Amerika Selatan sejauh ini.

Meski sama-sama memiliki skuat bertabur bintang , namun secara prestasi musim ini ada perbedaan yang mencolok antara Brasil dan Argentina. Dalam klasemen Kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL, Brasil saat ini kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 21 poin, sedangkan Tim Tango yang masih belum kunjung stabil terjebak di peringkat ke 6 klasemen sementara. Oleh karenanya laga ini bisa menjadi laga yang vital bagi Brasil untuk lolos ke Russia pada tahun 2018 nanti.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim bisa dikatakan kedua tim sama kuat, di mana Argentina meraih dua kemenangan sedangkan Brasil meraih dua kemenangan juga. Pertemuan terakhir mereka terjadi pada tahun 2015 saat putaran pertama kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL, di mana pertandingan berakhir imbang 1-1. Oleh karenanya kedua tim akan melakukan usaha terbaik mereka untuk mengamankan kemenangan untuk membuktikan siapa yang terbaik di antara mereka.

Pada laga ini, pelatih Brasil Tite tidak punya masalah cedera yang berarti. Oleh karenanya ia siap menurunkan beberapa bintang terbaiknya untuk mengamankan kemenangan di Estadio Governador Magalhaes Pinto.

Dengan skema 4-1-4-1 andalannya, nama penyerang muda Gabriel Jesus masih menjadi andalan Tite di ujung tombak La Seleccao. Dua bintang andalan Tite, Neymar dan Philipe Coutinho akan kembali diturunkan sektor sayap  sedangkan bek muda PSG, Marquinhos akan berduet dengan Joao Miranda di lini pertahanan Brasil.

Di kubu Argentina, pelatih Edgardo Bauza sejatinya tidak datang ke Brasil dengan kekuatan terbaiknya. Ada sejumlah nama-nama yang tidak bisa ikut dalam lawatan mereka kali ini seperti Paulo Dybala yang harus absen karena cedera.

Bauza sendiri nampaknya tidak akan melakukan perubahan yang berarti di susunan timnya jelang melawan rival abadi mereka. Dengan skema 4-4-2, Bauza kemungkinan akan kembali menduetkan Lionel Messi dan Gonzalo Higuain di posisi ujung tombaknya. Winger lincah Angel Di Maria dan Enzo Perez akan membantu serangan dari sektor sayap. Bauza sendiri kemungkinan akan mengganti posisi Marcos Rojo di Bek Kiri dengan Emmanuel Mas yang tampil cemerlang akhir-akhir ini.

Perkiraan Susunan Pemain
Brasil (4-1-4-1): Alisson; Marcelo, Marquinhos, Miranda, Alves; Fernandinho; Neymar, Augusto, Guiliano, Coutinho; Jesus

Argentina (4-4-2): Romero; Mas, Funes Mori, Otamendi, Zabaleta; Di Maria, Mascherano, Biglia, Perez; Messi, Higuain

Statistik Kedua Tim
Head to Head
14/11/15  Argentina  1 - 1  Brasil (Kualifikasi PD)
11/10/14  Brasil  2 - 0  Argentina (Uji Coba)     
22/11/12  Argentina  2 - 1 P  Brasil (Uji Coba)    
20/09/12  Brasil  2 - 1  Argentina (Uji Coba)    
10/06/12  Argentina  4 - 3  Brasil (Uji Coba)    

Lima Pertandingan Terakhir Brasil (K-M-M-M-M)
13/06/16  Brasil  0 - 1  Peru (Copa America)    
02/09/16  Ekuador  0 - 3  Brasil (Kualifikasi PD)     
07/09/16  Brasil  2 - 1  Kolombia (Kualifikasi PD)    
07/10/16  Brasil  5 - 0  Bolivia (Kualifikasi PD)    
12/10/16  Venezuela  0 - 2  Brasil (Kualifikasi PD)

Lima Pertandingan Terakhir Argentina (K-M-S-S-K)
27/06/16  Argentina  0 - 0 P  Chile (Copa America)
02/09/16  Argentina  1 - 0  Uruguay (Kualifikasi PD)
07/09/16  Venezuela  2 - 2  Argentina (Kualifikasi PD)
07/10/16  Peru  2 - 2  Argentina (Kualifikasi PD)     
12/10/16  Argentina  0 - 1  Paraguay (Kualifkasi PD)

Prediksi Skor
Jalannya laga yang digelar di kota Minas Gerais ini diprediksi akan berjalan dengan sangat sengit. Kedua Negara ini sama-sama diperkuat oleh pemain-pemain bertaraf dunia, di tambah dengan sejarah rivalitas kedua negara membuat laga ini akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan.

Secara materi pemain, kedua negara ini bisa dikatakan cukup berimbang. Namun jika ada satu faktor yang membedakan kedua negara ini adalah konsistensi, di mana Argentina masih terlihat kesulitan menemukan permainan terbaiknya di bawah pelatih Edgardo Bauza.  Selain itu mereka juga diprediksi kesulitan pada laga ini mengingat mereka bermain di depan para pendukung Brasil yang terkenal akan fanatisme mereka.

Chocobet memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan tuan rumah Brasil dengan skor akhir 3-1. Bagaimana Prediksi anda Chocobetters? Sampaikan Prediksi anda pada kolom komentar.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: