Messi Masih Pede Bisa ke Piala Dunia 2018

Messi Masih Pede Bisa ke Piala Dunia 2018

Kapten Argentina, Lionel Messi mengaku masih percaya Albiceleste mampu lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 meskipun saat ini berada di posisi keenam klasemen.


Argentina memang tengah krisis hasil dengan belum lagi merasakan kemenangan di empat pertandingan terakhir, di mana mereka dua kali imbang dan dua kali kalah.

Terbaru, Albiceleste harus kembali menelan kekalahan saat melawat ke markas Brasil di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Tak tanggung-tanggung, Albiceleste dibantai tiga gol tanpa balas lewat gol-gol dari Philippe Coutinho, Neymar dan Paulinho.

Kekalahan ini pun membuat Argentina kini tertahan di posisi keenam klasemen dengan meraih 16 poin. Mereka tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen sementara, Brasil.

Meskipun begitu, Messi yakin bahwa timnya masih bisa lolos ke Rusia. Syaratnya, mereka harus memperbaiki performa tim dan tak lagi kehilangan poin, dan yang pertama adalah saat melawan Kolombia di pertandingan selanjutnya.

"Dalam semua hal negatif ada yang positif. Takdir kami masih ada di tangan kami sendiri," ujarnya.

"Kami tak bisa kehilangan poin lagi, terutama saat bermain di kandang, di mana kami tahu kami harus banyak memperbaiki diri. Tetapi bila kami mengalahkan Kolombia, maka nasib kami tetap di tangan kami sendiri," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: