Madrid Akan Pinjamkan Odegaard ke Prancis


CHOCOBET  -  Tak mendapatkan posisi di skuat utama Real Madrid membuat posisi Martin Odegaard mulai terancam. Kemungkinan ia akan dipinjamkan ke salah satu klub asal Ligue 1, Prancis, Rennes.



Odegaard bergabung dengan Madrid pada tahun 2015 dari Stromsgodset. Sejak bergabung, pemain asal Norwegia ini lebih banyak tampil bersama tim Madrid Castilla daripada di tim utama.

Pada bulan Januari mendatang, Odegaard, seperti ditulis oleh Marca, akan coba digaet oleh Rennes. Mereka cukup yakin bisa membawa pemain yang masih berusia 17 tahun ini. Pasalnya, Rennes disebut berani menjanjikan posisi di tim utama.

Sejauh ini Rennes masih terus melakukan negosiasi besaran gaji Odegaard. Dengan nilai yang mencapai 80.000 euro per pekan, Rennes tentu saja kesulitan untuk memenuhinya. Mereka berharap bisa mendapatkan sedikit keringanan dari Madrid.

Odegaard melakukan debut untuk tim utama El Real laga terakhir La Liga musim 2014-15. Saat itu, usianya baru menginjak 16 tahun dan 157 hari. Namun, semenjak itu ia belum pernah kembali tampil di La Liga. 

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: