Hasil Pertandingan Real Sociedad vs Barcelona: Skor 1-1

Hasil Pertandingan Real Sociedad vs Barcelona: Skor 1-1
Messi Selamatkan Barca dari Kekalahan Lawan Sociedad

Barcelona tampil di bawah standar dan akhirnya cuma bisa bermain imbang 1-1 lawan Real Sociedad di Anoeta di jornada 13 La Liga, Senin (28/11).


Pertandingan ini berjalan menarik bagi fans tuan rumah namun tak demikian dengan fans Barca. Sociedad tampil penuh energi dari awal sampai akhir sementara Blaugrana nampak kurang bergairah. Namun untung bagi tim Catalan itu Lionel Messi bisa membalas gol yang sebelumnya dicetak oleh Willian Jose.

Berstatus sebagai tuan rumah, Sociedad langsung tancap gas di laga ini. Mereka tampil berani dan menekan para pemain Barcelona sampai jauh ke depan.
Alhasil sang tamu pun kerepotan mengembangkan permainannya. Pasukan Luis Enrique ini kian tak berkutik lantaran trio MSN andalan mereka nampak lesu. Mereka mudah kehilangan bola, khususnya Lionel Messi.

Tak berkembangnya permainan Barca ini dimanfaatkan dengan baik oleh pasukan asuhan Eusebio Sacristan. Mereka sukses membuat sejumlah ancaman di lini pertahanan Blaugrana. Akan tetapi peluang-peluang tersebut tak bisa dikonversikan menjadi gol.

Pertandingan babak pertama akhirnya berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Di babak kedua, Barca mulai menunjukkan tanda-tanda kehidupan. Permainan mereka sedikit lebih membaik ketimbang babak pertama. Peluang pun didapat Neymar di menit ke-51. Namun bola hasil sepakannya masih bisa ditepis oleh Rulli.

Namun dua menit berselang alias di menit ke-53, justru Sociedad yang sukses membikin gol lebih dahulu. Tusukan Vela ke dalam kotak penalti gagal dihentikan Mascherano, namun bola sepakannya berhasil dihalau Ter Stegen. Namun bola yang melambung itu langsung ditanduk oleh Willian Jose ke dalam gawang dari jarak 10 meter meski sudah coba dihentikan Pique. Skor 1-0.

Namun Barca tak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Di menit ke-59, akselerasi Neymar di sisi kanan gagal dihentikan pemain-pemain Sociedad. Ia terus menerjang ke kotak penalti dan memberikan umpan tarik pada Messi yang berdiri bebas di depan gawang. La Pulga langsung menendang bola keras-keras ke sudut kiri bawah gawang Rulli. Gol. 1-1.

Setelah gol tersebut, permainan Barca justru tak berkembang. Hal sebaliknya justru terjadi pada tim lawan. Mereka terus menyerbu dan mendapat sejumlah peluang.
Salah satunya di menit ke-76. Tendangan Vela menerpa mistar gawang dan bola rebound lalu disambar oleh Juanmi. Gol! Namun belum sempat ia merayakannya, wasit menganulir gol itu karena ia dianggap offiside. Namun dalam tayangan ulang terlihat bahwa posisinya sejatinya tak offside.

Di menit ke-83, Vela kembali menebar ancaman bagi Ter Stegen. Ia menendang bola dari luar kotak penalti. Namun bola justru menerpa tiang kanan gawang.

Setelah itu, sampai wasit meniup peluit panjang, baik Sociedad maupun Barca tak bisa mencetak gol lagi. Pertandingan ini pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Raihan satu poin ini membuat Barca mengoleksi 27 poin dari 13 laga. Hal itu cukup membuat mereka naik peringkat ke posisi dua menggeser Sevilla karena unggul selisih gol. Sementara itu Sociedad kini mengoleksi 23 poin dan naik satu strip ke posisi lima.


Susunan Pemain
Real Sociedad (4-3-3): Rulli; Martinez, Navas, Inigo Martinez, Yuri; Xabi Prieto (Canales 72'), Illarramendi, Zurutuza; Vela, Willian (Jimenez 75') Jose, Oyarzabal (Granero 85').

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Sergi Roberto; Pique, Mascherano, Alba; Rakitic (Denis 46'), Busquets, Gomes; Neymar, Suarez, Messi.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: